PELITAKU



Mamah..
Banyak hal yang aku syukuri, banyak hal yang bisa aku pelajari, bahkan teladani.

Mamah.. terimakasih telah menjadi penguat, menjadi orang yang selalu percaya, dan tak pernah ragu untuk setiap langkah yang aku ambil dan jalani.

Terimakasih telah menjadi support system terbaik, hingga aku masih bertahan sampai saat ini.

Perlu engkau tahu, bahwa doa hebatmulah yang selalu membuatku yakin, dan bersemangat menjalani apapun yang harus aku lewati.

Ditanya kabar setiap hari, bercanda sederhana, dan masih bisa mendengarkan untaian-untaian doamu adalah anugerah yang selalu aku syukuri.

Mamah..
Bagiku, setiap hari adalah harimu.
Bahagiamu adalah bahagiaku.
Senyummu adalah senyumku.
Sehat selalu mamah, aku selalu mencintaimu ♡.


Bandung, 22 Desember 2023

Fitriani

Komentar

Postingan Populer